Jumat, 18 Mei 2012

Bagi - bagi GRATIS Template Toko Online

Ada yang mau...? jika anda mau silahkan tulis alamat email anda di kotak komentar paling bawah, saya akan kirim link download untuk anda, lalu anda bisa langsung menggunakannya untuk Toko Online anda. Selamat Berbisnis Online


Template Toko Online Dari Jasa Buat Blog Murah






Saat ini sudah jamannnya semua usaha offline dijadikan online. Apalagi sudah ada berbagai kemudahan untuk membuat sebuah toko online. Anda bisa membuat sebuah toko online dengan biaya yang sangat murah, bahkan GRATIS. Blogger sekarang bisa dimanfaatkan untuk membuat sebuah toko online yang cantik dan sudah dilengkapi dengan shopping cart dan checkout bisa langsung di paypal.

Demo Template

Dengan memakai blogspot maka template toko online anda benar-benar bebas dari biaya hosting bulanan alias gratis. Tidak hanya free hosting tetapi juga unlimited bandwith dan SEO friendly. Tidak perlu mengerti bahasa HTML/ CSS dan lain sebagainya yang berbau teknis tetapi anda cukup isi content dan content sesuai tema anda dan niche yang anda pilih. InsyaAlloh saya berani katakan bahwa template toko online anda akan mampu bersaing dan berada pada urutan pertama google search engine.

Tunggu apalagi...? 
Segera miliki template toko online 3 kolom ini segera


12 komentar:

  1. email saya

    motivatorulung@yahoo.co.id

    kirimkan toko online ya segera.

    Terima kasih dan

    Salammulia

    BalasHapus
  2. mas saya mau dunk yang shopping cart nya pakai rupiah tolong ya mas kirim makasih mas keren2x templetenya kirim ke email geistpromosi1@gmail.com

    BalasHapus
  3. email saya tongkronganinformasi@gmail.com saya mau dunk

    BalasHapus
  4. abd.rohman86@gmail.com, saya sedang membutuhkan template gratisan untuk toko online dengan shopping cart rupiah.. terima kasih

    BalasHapus
  5. mardiyantomb@yahoo.com, thanks gan

    BalasHapus
  6. gratisan.bisnis@gmail.com mksh gan, ane tunggu?

    BalasHapus
  7. makasih gan, ramadhan banyakin amal. ini email saya masagusxyz@gmail.com.

    BalasHapus
  8. abdulridho.danatunai@gmail.com terimakasih yaa gan, ane tunggu link downloadnya

    BalasHapus
  9. Nine.acha@gmail.com

    Dtunggu link download nya gan. Thanks

    BalasHapus
  10. Nine.acha@gmail.com

    Dtunggu link download nya gan. Thanks

    BalasHapus