Senin, 18 Juni 2012

Mengapa Harus memiliki Toko Online...?

Dalam bisnis, marketing adalah hal terpenting dalam menentukan kemajuan sebuah usaha. Kalau marketingnya bagus, dipastikan omset yang di hasilkan selalu lebih besar dari pesaing. Sementara apabila marketing yang berjalan melempem , maka bisa dipastikan perusahaan tersebut selalu kekurangan modal dalam mengembangkan usahanya.

Maka dari itu, dalam mengembangkan usaha, kita harus mengembangkan divisi marketing agar menjadi marketing yang terbaik dari perusahaan lainnya. selain itu juga harus di bangun loyalitas terhadap perusahaan. kalau tidak bisa dipastikan usia dari perusahaan tersebut semakin dekat dengan kehancuran.

Secara garis besar marketing diwakili oleh bagaimana cara kita berpormosi. Dan promosi yang terbaik adalah promosi yang memiliki differensiasi yang kuat da terdapat perbedaan yang tinggi dengan cara marketing perusahaan lainnya.

Kita harus berada di lini paling depan dalam menciptakan strategi marketing dan melakukan berbagai inovasi promosi agar kita menjadi trend setter dalam melakukan sebuah promosi.

Cara promosi yang sekarang sudah ramai dan sudah di pakai oleh banyak perusahaan adalah dengan melakukan promosi secara online. entah membuat web profil atau memajang produknya secara online, dengan kata lain kita harus membuat toko online.

Namun untuk membuat sebuah toko online, kita di kenakan biaya yang besar . mulai dari beli domain, sewa hosting, beli cms dan lainnya. bisa di pastikan dana kita tersedot di dalamnya. bukan hanya angka jutaan melainkan sampai puluhan juta.

Nah, disini. saya hendak menawarkan sebuah template toko online yang bisa di gunakan untuk menawarkan produk kita secara online. Template ini tidak perlu beli domain maupun sewa hosting sebab memakai situs gratis dari blogger. sehingga banyak uang yang akan kita simpan dan kita gunakan untuk mengembangkan bisnis kita.

Segera hubungi kami di 0857-10272813 - 0852-17223280 untuk memesannya Toko Online.

Tidak ada komentar: