Minggu, 05 Februari 2012

Keunggulan Bisnis Online VS Bisnis Offline

Bekerja dari rumah sungguh sangat nyaman dan menyenangkan lho. Bisa dekat dengan keluarga, tak perlu repot kemana-mana dan penghasilan datang sendiri.Sungguh amat enak bisa memiliki kehidupan yang seperti ini.

Belum lagi, tidak khawatir terjebak macet, tidak takut ada resiko apa-apa saat dalam perjalanan kerja, tidak risau kalau sewaktu-waktu biaya transportasi naik, dan kekhawatiran lainnya.

Itulah beberapa kenikmatan bekerja dari rumah…

Sebelum saya mengenal bisnis online, saya pikir yang namanya bekerja harus berangkat pagi pulang sore kadang sampai malam kalau ada jadwal lembur. Ya, seperti umumnya orang - orang bekerja yang saya lihat waktu masih kecil. Pagi hari mereka berangkat, dan pulang di sore atau malam hari. Apalagi sekarang buat yang tinggal di kota-kota besar. Bangun pagi-pagi buta biar tak kejebak macet, dan pulang malam mungkin sering dilakoninya.

Saya sendiri pernah merasakan betapa beratnya bekerja offline. Sebagai orang lapangan tiap hari ketemu dengan asap kendaraan dan debu, bunyi kendaraan yang bising. Kepanasan, kehujanan. Jam kerja yang panjang dan sangat melelahkan.

Beruntung saya bertemu teman yang mau mengajarkan internet, lalu belajar bisnis online dan menemukan cara menghasilkan uang dari internet. Sejak itu saya mulai bekerja di internet. Kerja saya cukup dari rumah. Kalaupun tengah ada dalam perjalanan misal, saya tetap bisa bekerja. Kerjanya pun tak perlu lama-lama. Yang paling sering paling ngecek berapa penghasilan bisnis online hari ini

Menghasilkan uang di internet bagi yang belum pernah merasakan mungkin tak akan percaya. Tapi bagi yang sudah pernah mencoba, dan terus ACTION sampai merasakan hasil pertama dari internet, dijamin tidak akan berhenti. Pasti akan kecanduan seterusnya.

Berikut Ini adalah Keunggulan Bisnis Online dibandingkan bisnis Konvensional ( Offline )

BISNIS ONLINE
 
BISNIS OFFLINE
  1.  Mudah Dibuatnya
  2. Cepat terwujud, hitungan menit
  3. Biaya Sangat Murah
  4. Buka 24 jam, 365 hari/tahun
  5. Bisa dikunjungi dari seluruh dunia
  6. Muat pengunjung berapapun
  7. Semua barang dapat dipajang
  8. Biaya iklan sangat murah, bisa gratis
  9. Diurus hanya dengan 1 orang saja
  10. Tidak perlu banyak karyawan
  11. Biaya operasional kecil, bisa nol
  12. Resiko sangat kecil
  13. Ada yang tidak perlu modal stock
  14. Keuntungan tak terbatas
  15. Dapat mengeruk uang di saat tidur
  1. Sulit dan agak ribet
  2. Lama, bisa berbulan-bulan
  3. Memerlukan biaya besar
  4. Buka 8 jam, hari libur tutup
  5. Pengunjung hanya radius 2 Km
  6. Pengunjung terbatas
  7. Terbatas, sesuai besarnya toko
  8. Iklan sangat mahal
  9. Harus ditunggui selama buka toko
  10. Perlu banyak karyawan
  11. Biaya operasional besar
  12. Resiko besar
  13. Perlu modal besar untuk stock
  14. Keuntungan tergantung modal
  15. Anda tidur, pembeli kabur !
.

Bagaimana Sobat, siapkah Anda terjun di bisnis online?

Jangan menunda lagi kesempatan yang ada di depan mata, di luar sana masih banyak sekali orang yang pusing mencari- cari solusi untuk masalah keuangan mereka.

Tinggal Anda pilih :

  1. Hidup seperti biasa saja tanpa ada perubahan yang berarti dalam kehidupan Anda!
  2. Atau Anda coba sekali, perjuangkan kesuksesan hidup Anda bersama dengan cara memiliki Toko Online, sekarang juga!

Percayalah, ini adalah kesempatan TERBAIK yang Anda temukan, hanya dengan modal Rp.100.000,- Anda sudah memiliki Toko Online Yang saya Desain & berkesempatan mendapatkan penghasilan RATUSAN RIBU hingga JUTAAN RUPIAH setiap bulan dengan sangat MUDAH!

Pada saat situasi darurat, kadang manusia tidak mempunyai kesempatan untuk berpikir dan memilih yang terbaik bagi dirinya. Tetapi, banyak pula manusia yang terlalu banyak berpikir, menimbang, dan selalu ragu dalam menentukan pilihan sehingga mereka kehilangan kesempatan yang datang di hadapannya.

Maka pada saat kesempatan datang menghampiri, tangkap dan jangan lewatkan karena mungkin dia tidak akan datang kembali. Entah kapan kesempatan datang. Yang utama adalah sikap mental kita dalam menyiapkannya.

Jangan terlalu memilih-milih pekerjaan apa yang ingin Anda kerjakan, tetapi pastikan Anda mengerjakan setiap pekerjaan dengan sebaik-baiknya, penuh semangat, dan keyakinan.

Tidak ada komentar: