Minggu, 05 Februari 2012

Toko Otomatis Anda

Taukah Anda, bahwa :

Toko Online ibaratnya seperti sebuah toko yang otomatis slalu buka selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu dengan penjual atau sales yang sangat handal.

Bayangkan saja jika anda "memiliki sebuah toko" yang buka 24 jam "non-stop" dengan penjual atau sales yang Luar Biasa hebat!

Penjual ini mampu melayani *SELURUH* pengunjung dengan sangat baik. Penjual ini dengan sabar menjelaskan, terus meyakinkan satu-persatu pengunjung yang datang, dan jika pengunjung itu lalu berminat untuk membeli barang dagangan anda maka penjual ini dengan sigapnya LANGSUNG melayani...

TAPI jika pengunjung itu masih "ragu-ragu", maka penjual ini dengan "telaten" menghubungi, mengingatkan, menjelaskan, dan meyakinkan lagi pengunjung tersebut secara terus-menerus sampai mau membeli barang dagangan anda.

BAHKAN seluruh pengunjung yang sudah membeli barang dagangan anda... penjual ini LANGSUNG menghubungi, menjelaskan, serta melatih mereka untuk ikut mempromosikan barang dagangan anda.

Itulah gambaran yang pas, apa yang anda dapatkan, kalau anda memiliki sebuah Toko Online

Bayangkan saja, jika anda "memiliki sebuah usaha dengan sistem yang sudah jadi seperti ini", *TANPA* anda harus memulai dari nol atau tanpa mengeluarkan keringat setetespun!! Luar Biasa bukan!?

Mungkin dari segi bisnis anda masih bertanya... "apakah bisa untung?" PASTI BISA, asal anda mau mempromosikan "toko anda".

Jika anda SAMA SEKALI tidak tahu bagimana cara mempromosikan "toko anda", maka dengan senang hati akan saya ajarkan bagaimana caranya *tanpa* harus ketemu 1 orangpun, BAHKAN *tanpa* harus menelepon 1 orangpun.

Jadi tunggu apalagi... segera buka "toko anda", dengan memiliki Wen Atau Blog dan rasakan sendiri hasilnya!

Percayalah, ini adalah kesempatan TERBAIK yang Anda temukan, hanya dengan modal Rp.100.000,- Anda sudah bisa memiliki Toko Online & berkesempatan mendapatkan penghasilan RATUSAN RIBU hingga JUTAAN RUPIAH tiap bulan dengan sangat MUDAH!

1 komentar:

  1. cara edit testimony my chat it gmna ya mas biar bsa dbuka ??

    BalasHapus