Rabu, 07 Maret 2012

Cara Mendapatkan 1000 Backlink

Kali ini saya mau berbagi tentang cara mendapatkan 1000 backlink. Ada beberapa situs favorit berpagerank tinggi dimana biasanya para peserta Kontes SEO menanamkan backlink. Backlink yang dibuat biasanya berupa ancor text kata kunci dari artikel yang akan dibuatkan backlinknya. Misalnya untuk artikel saya Mari Berkomunitas Di Faceblog, maka saya cukup mengambil kata kunci Faceblog sebagai anchor text atau keyword untuk backlink. Berikut ini akan saya jelaskan lebih detilnya satu persatu tempat dan cara membuat 1000 backlink supaya menang Kontes SEO :

1. Matt’s Wikimapia Blog (PR5)
Cobalah ke alamat ini http://wikimapia.mattjonesblog.com/. Situs ini memiliki 152 halaman yang sudah terindek oleh Google dan disitus ini juga sobat akan menemukan sebuah message board mirip seperti buku tamu shoutmix atau cbox yang biasa kita pasang di sidebar blog. Pada bagian bawah kotak message board sobat akan melihat susunan Captcha, Name, URL/Email, Message dan paling bawah ada button SEND. Langkah membuat anchor text backlinknya seperti ini :

Name : ( Isi dengan kata kunci atau keyword dari artikel 1-3 kata saja )
URL/Email : ( Isi dengan URL artikel )
Message : ( Isi dengan judul artikel ATAU URL artikel ATAU keduanya )
Captcha : 0 + 2 = ( Isi captcha ini setelah yang dibawahnya terisi semua…!! )
Klik tombol SEND jika semuanya sudah terisi dengan benar.

Kalau sobat menanamkan 1 saja URL artikel berarti anda akan mendapatkan 152 backlink dari 152 halaman situs ini yang terindeks oleh Google. Kalau sobat memasukkan 5 URL artikel berarti akan mendapat 5 x 152 = 760 backlink !! Itulah sebabnya kenapa saya katakan membuat 500 atau 1000 backlink itu adalah hal yang tidak mustahil untuk dilakukan. Namun saya sarankan jangan sampai lebih dari 5 URL backlink yang dibuat karena untuk jaga-jaga menghindari penalti dari Google Sandbox alias link anda akan dibanned nantinya karena dianggap telah melakukan SPAM !!

Tambahan 2 link tagboard/shoutmix dibawah ini yang pastinya juga OK untuk optimasi seo off page (backlink) blog sobat.

  • RosRock Festival (PR3) : http://www.rosrock.nl/site/
  • Finn Rudolph (PR5) : http://finnrudolph.de/Shoutbox

Sumber : http://rayhanzhampiet.blogspot.com/2011/08/1000-backlink-supaya-menang-kontes-seo.html

1 komentar:

  1. Benar benar terbukti sobat2 jangan remehkan trik diatas ane dah coba 100% index

    BalasHapus