Jumat, 30 Maret 2012

Rahasia Sukses Bisnis Internet Marketing

Saya Ucapkan Selamat Kepada Anda karena sudah mau berkunjung ke Blog ini yang penuh dengan informasi berharga untuk membuka jalan Anda menuju sukses di bisnis Internet Marketing.

Rahasia 1 : Sukses Di Bisnis Internet Marketing adalah Menciptakan Penawaran Yang “Tidak Bisa Ditolak”

Salah satu kelebihan bisnis Internet Marketing adalah Anda dapat menjangkau calon pembeli dari seluruh belahan dunia, ini berarti sekitar 2 Milyar orang yang menggunakan internet di dunia ini 30% diantara mereka (600 juta orang) membeli dari internet secara rutin.

Jika website / blog Anda menarik, baik karena copy writingnya ataupun bonus-bonus yang Anda berikan melebihi nilai produk itu sendiri, kemungkinan Anda akan meraup profit yang sangat besar sekali.
Kata-kata yang tertulis di dalam website / Blog Anda adalah bagaikan seorang salesman yang handal dan bekerja untuk anda 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Pastikan kata-kata yang Anda tuliskan dalam sales page Anda adalah kata-kata yang tepat dan menarik sehingga menjadi penawaran yang “tidak dapat ditolak”.

Yang lebih menggembirakan lagi adalah, semua orang dapat menulis sales page yang hebat. Syaratnya…? Jika Anda dapat menulis surat, berarti Anda pasti dapat menulis suatu sales page. Mudah bukan? Para internet marketer yang sukses mengatakan bahwa website yang ditulis seperti gaya menulis surat adalah website yang lebih sukses dalam menjual.

Untuk Melihat Contoh Sales Page Yang Luar Biasa Hebat Anda Bisa Klik Link ini

Tidak ada komentar: