Senin, 23 April 2012

Alasan Kenapa Buka Toko Online

1). Toko Online selalu buka 24 jam. Dapat dibuka saat malam hari oleh calon pembeli tanpa mengganggu teman pemilik toko (sebab yang bekerja adalah komputer)

2). Menampilkan semua produk yg akan di jual hanya cukup dengan foto / gambar dan keterangan produk. Tanpa perlu repot harus memiliki barangnya terlebih dahulu (alias tanpa harus stok/menyediakan barang).

3). Bebas / tak terbatas dengan jarak dan tempat – Produk anda dapat di akses oleh pembeli dari rumah, kantor, cafĂ©, bandara, dimanapun yang menyenangkan pembeli.

4). Meluaskan Pasar – Dapat di lihat dari belahan bumi manapun selama ada koneksi ke internet

5) Informasi tak terbatas – Dapat dilihat berulang ulang tanpa takut hilang, terselip atau hilang seperti brosur atau iklan koran

6) Money Generator – Pesanan dapat ditampung saat anda tidur, saat toko tutup atau saat libur. Pagi harinya, teman tinggal menindaklanjuti pesanan tersebut.

7). Menekan biaya promosi – Tak perlu berulang ulang cetak brosur, atau iklan koran / majalah

8). Meningkatkan citra bisnis/merek jika anda punya merek produk – Bisnis anda akan dipandang bonafid, dapat dipercaya.

9) Berfungsi sebagai katalog. Pembeli dapat melihat-lihat produk yang teman jual layaknya membolak-balik buku, lengkap dengan segala informasi yang dia mau tahu.

10). Jika ada barang baru/merubah produk lama, foto produk dan keterangannya dapat teman masukkan dimana saja selama ada koneksi ke internet.

11). Saat ini setiap handphone sudah bisa terhubung ke internet, ini berarti toko teman bisa di kunjungi dari HP. Memudahkan mereka memesan produk teman di waktu yang mereka mau.

12) Menyenangkan saat berkata, 'hey belanja di toko aku, kapanpun waktunya kamu bisa datang. kunjungi Yaa...?

Tidak ada komentar: